Program Dapur Umum Bergilir dimulai sejak tanggal 14 April 2020. Program ini  bertujuan untuk menjembatani antara para donatur yang ingin menyumbangkan makanan siap saji ke LDD KAJ, namun tidak ingin menyiapkan sendiri makanan tersebut dengan para keluarga ASAK Katedral yang akan mempersiapkan, memasak dan mengirimkan makanan siap saji + minuman (dengan harga Rp. 10.000,- perbuahnya) ke LDD KAJ.
ASAK Katedral berperan sebagai koordinator saja, dimana para donatur dapat melakukan transfer uang melalui ASAK Katedral, kemudian ASAK Katedral akan memberikan 100% uang tersebut kepada para Keluarga ASAK secara bergiliran.

 

program dapur umum asak katedral 1  program dapur umum asak katedral 2  

penyerahan nasi bungkus ke ldd kaj dari asak katedral 2  penyerahan nasi bungkus ke ldd kaj dari asak katedral 1

Dengan program Dapur Umum Bergilir ini, para donatur yang terlibat bukan saja hanya memberikan sumbangan makanan siap saji kepada kaum marginal melalui LDD KAJ, namun secara langsung juga ikut membantu para keluarga ASAK Katedral mendapatkan penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari mereka. Jadi seperti pepatah mengatakan “Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui”. Dalam satu kesempatan berdonasi banyak pihak yang ikut terbantu.

Atas nama para keluarga ASAK Katedral Jakarta, kami pengurus ASAK Katedral mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan. Tuhan Yesus memberkati.   

Informasi lengkap bisa dibaca di http:/www.asakkateddraljakarta.org