RD. T. A. M. Rochadi Widagdo sebagai Romo Kepala Paroki St. Yohanes Maria Vianney, Gereja Anak Domba, Cilangkap, memberikan kata sambutan dalam rangka dimulainya program ASAK di paroki ini. 

Ayo Sekolah, Ayo Kuliah wadah berbagi kasih untuk anak bangsa.

Sangat mengharukan bila kita perhatikan setiap misa kedua setelah komuni;

ratusan anak-anak berbaris memohon berkat Imam dengan mata yang berbinar penuh harapan akan masa depan yang cerah.

Sayangnya, tidak semua anak-anak beruntung dapat bersekolah gratis di sekolah negeri, sehingga mereka harus masuk sekolah swasta Katolik yang tidak murah namun imannya terjamin.

Bagaimana nasib anak-anak yang kurang beruntung ini mendapatkan biaya untuk melanjutkan pendidikan dan meraih masa depan mereka?

Anak-anak merupakan masa depan bangsa dan NKRI; namun juga menjadi tanggung jawab Gereja dan umat yang berada di dalamnya; yakni kita semua.

Rupiah demi rupiah yang kita sisihkan untuk berbagi menjadi bukti peran serta kita dalam kemartiran modern untuk mengatasi musuh utama kemanusiaan yakni kebodohan, kemiskinan, dan kemerosotan moral di NKRI dan lebih spesifik lagi di Paroki Gereja “Anak Domba” St. Yohanes Maria Vianney, Cilangkap.

Mari berbagi agar anak-anak kita dapat memperoleh pendidikan yang baik dan membangun kehidupan yang lebih baik. Dengan berbagi, kita mewariskan hal yang tak ternilai bagi negara dan Gereja kita bersama.