Tepat pada tanggal  7 Agustus 2016 ASAK Gereja Santo Paskalis berulang tahun yang ke 5, dan perayaan ulang tahun diadakan pada tanggal 20 & 21 agustus 2016. Semua perayaan yang diadakan sudah dipersiapkan dari bulan febuari dan semua latihan di adakan setiap minggu termasuk tarian dan juga theatre yang diadakan.

 

Tarian yang diadakan ada 2 yaitu tarian bakul yang dipersembahkan oleh anak-anak SD yang sangat menggemaskan dan menarik dan terdapat tarian tradisional yang sangat terkenal yaitu tarian saman yang dibawakan oleh anak smk dan kuliah dari ASAK Gereja Santo Paskalis dan latihan-latihan tersebut hanya dilakukan beberapa minggu akan tetapi penampilan yang diberikan sangatlah memuaskan .

IMG_2775

 

Juga terdapat penampilan theater yang menampilkan sebuah kisah 2 orang anak  satu miskin akan tetapi ia rajin untuk berjualan dan belajar sehingga ia bisa meraih cita-citanya sedangkan yang satunya lagi anak orang kaya yang tidak mendapat perhatian dari kedua orang tua sehingga ia menjadi anak yang suka pesta dan narkoba. Dan semua itu dikemas dengan lagu instrument dan tampilan yang juga membuat orang tertawa sehinga cerita tersebut tidak lah terlalu menegangkan dan membuat semuanya menikmati.

IMG_2631

 

Selain itu penampilan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Yanto yang merupakan Bapak pendiri ASAK dan juga Bapak Peter Kaliman yang merupakan motivator dari SMS(Soul Mind Synergy) dan juga tamu terhormat lainnya yang menghadiri ulang tahun ASAK Gereja Santo Paskalis.

IMG_2922

 

Selain itu kami juga mempersembahkan beberapa lagu yang dibawakan oleh teman-teman saya dan juga ikut serta menjadi koor di misa selama 2 hari pada hari sabtu dan minggu secara penuh dengan menggunakan angklung sebagai bagian dari instrument nyanyian yang dibawakan dan dilatih oleh seorang guru yang sangat luar biasa dalam mengajari kami sehingga kami bisa menampilkanyang terbaik,  kami berharap ASAK selalu menjadi yang terbaik dan acuan untuk membuat orang-orang yang berprestasi dan sukses.

koor ultah ASAK KE 5