EDU FAIR ASAK KAJ 2017  Ayo Kuliah

Mengawali Tahun 2017, Asak Santo Paskalis mendapat kehormatan menjadi Tuan Rumah Edu Fair Asak KAJ 2017, pada hari Sabtu 21 January 2017, bertempat di Gedung Karya Pastoral lantai 2, Paroki Cempaka Putih, Gereja Santo Paskalis.

ASAK KAJ telah bekerjasama dengan beberapa Perguruan Tinggi seperti Universitas Bina Nusantara, Unika Atmajaya, Kalbis Institute, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Bunda Mulia, Ukrida, ATMI Cikarang, IBM ASMI, ASEKMA Don Bosco, Universitas Pembangunan Jaya, Institute Bisnis Nusantara.

Tujuan diadakan   Edu Fair ASAK KAJ adalah memberikan informasi kepada anak – anak ASAK yang ingin melanjutkan kuliah keperguruan tinggi, ke 11 perguruan tinggi diatas memberikan keringganan biaya kuliah serta menawarkan program – program baru untuk anak – anak ASAK. Sehingga mereka dapat meneruskan pendidikannya untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik., beberapa perguruan tinggi juga telah membuka cabang di daerah Tangerang dan Serpong, sehingga paroki dekenat Tangerang yang telah mendirikan ASAK dapat memilih dan mengkuliahkan anak – anak nya disana.

Kami mensyukuri uluran tangan dari berbagai pihak, termasuk dari Pimpinan perguruan tinggi yang senantiasa bersedia mendukung gerakan ASAK dalam membantu anak – anak yang ingin melanjutkan kuliah, sehingga mereka dapat meraih masa depan yang lebih baik.

Acara Edu Fair ASAK KAJ 2017 dibuka oleh Romo Justinus Sigit Prasadja,SJ selaku Ketua Komisi PSE KAJ dan didampingi oleh Romo Robertus Agung Suryanto,OFM selaku Romo Paroki Gereja Santo Paskalis.

Acara Edu Fair ASAk KAJ 2017 dihadiri oleh para pengurus dari 54 Paroki se KAJ beserta anak – anak ASAK yang akan melanjutkan kuliah beserta orang tuanya.

Kami selaku panitia ASAK Gereja Santo Paskalis mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus, sehingga acara Edu Fair ASAK KAJ 2017 berlangsung begitu meriah.