Qui bene cantat, bis orat secara harfiah berarti “Ia yang bernyanyi dengan baik sama dengan berdoa dua kali.” Ungkapan Santo Agustinus dari Hippo ini hendak pula dihayati oleh anak-anak ASAK Gereja St. Leo Agung, Paroki Jatiwaringin. Anak-anak berharap dengan bernyanyi, mereka bisa pula melambungkan doa bagi orang-orang yang telah memberi kebaikan kepada mereka.

Selama ini, anak-anak ASAK telah mendapatkan bantuan dari para penyantun maupun donatur. Maka, baik kiranya, untuk menanamkan mentalitas berbagi, anak-anak ASAK juga bisa memberikan sesuatu kepada orang lain. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan membagikan talenta bernyanyi yang anak-anak miliki. Maka, anak-anak ASAk berkomitmen untuk menyumbangkan talenta bernyanyi mereka saat pembaptisan bayi di Gereja St.Leo Agung. Baptisan bayi rutin diadakan setiap dua bulan sekali pada minggu kedua. 

Anak-anak sangat antusias, bahkan kegiatan itupun didukung oleh orangtuanya.  Semoga dengan diberinya kesempatan bagi anak-anak untuk bernyanyi (mengiringi) baptisan bayi tersebut, mereka merasa senang karena bisa berbagi dengan cara yang berbeda.

WhatsApp Image 2018-08-06 at 10.55.44 WhatsApp Image 2018-08-06 at 10.55.45