Bertepatan dengan peringatan Pentakosta tahun 2016, ASAK Paroki Katedral mengadakan penggalangan dana / fund rising pada tanggal 14 dan 15 Mei 2016.
Kegiatan penggalangan dana ini bertujuan untuk menggugah rasa kepedulian umat di Paroki Katedral akan kondisi sesama umat Katedral yang membutuhkan bantuan khususnya di bidang pendidikan.
 
Dalam penggalangan dana ini ASAK Katedral mengajak umat untuk aktif menjadi penyantun bagi para anak santun, baik itu penyantun reguler maupun penyantun non reguler.
Sambutan dari umat Katedral ternyata sangat luar biasa, ini ditunjukan dengan tingginya minta umat untuk mengetahui lebih jauh tentang gerakan Ayo Sekolah dan Ayo Kuliah dengan mendatangai booth ASAK yang terletak di halaman samping gereja. 

antusiasme umat akan asak katedral jakarta  

Partisipasi umat untuk menjadi penyantun baik penyantun reguler maupun penyantun non reguler juga tinggi, banyak anak santun yang mendapatkan penyantunnya dalam acara ini. Demikian juga dengan sumbangan yang dikumpulkan melalui amplop – amplop yang dibagikan.

Partisipasi anak santun beserta orang tua juga sangat luar biasa. Mereka secara bahu membahu membantu khususnya dalam penyebaran brosur tentang ASAK sampai menjelaskan tentang gerakan ASAK kepada umat yang bertanya.

Pada Perayaan Misa  pukul 09.00, koor ASAK Katedral juga turut melayani umat dan memeriahkan jalannya misa.

koor asak katedral

Terima kasih kepada Tuhan Yesus, seluruh umat Katedral, para Romo paroki, seluruh anak santun beserta orang tua dan seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini.

info selengkapnya silahkan  kunjungi http://asakkatedraljakarta.org/fund-rising-asak-katedral-2016/