Tanggal 1 Mei 2016, anak-anak ASAK berkumpul untuk membuat Rosario Merah Putih bersama. Hadir 20 orang anak dan beberapa orang tua untuk bersama-sama merangkai manik-manik menjadi Rosario. Mereka terlihat antusias dan gembira merangkai satu demi satu manik-manik yang telah disediakan. Demikian juga dengan orang tua yang ikut hadir dalam acara ini.  

Acara ini dimaksudkan sebagai kebersamaan keluarga besar ASAK Paroki Serpong St. Monika sekaligus sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada para penyantun yang telah mendukung program ini. Para penyantun akan mendapatkan Rosario Merah Putih hasil karya anak-anak ASAK, demikian juga anak-anak ASAK yang berpartisipasi dalam acara ini.

Terima kasih Tante Susie yang telah menyediakan perlengkapan untuk membuat Rosario Merah Putih. Juga kepada Tante Grace dan Tante Conny yang telah meluangkan waktu untuk mendukung acara ini dengan mengajarkan cara menguntai manik-manik menjadi Rosario yang indah.

Bagi adik-adik yang belum sempat hadir, yuk bergabung di tanggal 8 Mei yang akan datang. Yang sudah datang juga boleh hadir lagi. Seru dan asyik loh, sampai nyaris lupa waktu!    

@noviyanti.rahardjo

https://asakmonika.wordpress.com/2016/05/02/menguntai-rosario-menguntai-terima-kasih/