Apa kabar semua Umat KAJ (Spesial PITC) yang dikasihi oleh Yesus Kristus.  Kabar gembira disampaikan, bahwa ASAK (Ayo Sekolah Ayo Kuliah) di Paroki Ibu Teresa yang kita cintai ini, telah mulai mengepakkan sayapnya, untuk melayani umat PITC, dengan tujuan kiranya anak-anak katolik dapat bersekolah minimum 12 tahun.  Dan dengan demikian, akan lebih memudahkan untuk menggapai kehidupan yang lebih baik dan sejahtera, berguna untuk sesama dan demi kemuliaan namaNYA.

Memang ASAK PITC belum di-launching secara resmi oleh DP, namun sesuai saran coach ASAK , pak Yanto, kami latihan memulai dengan yang kecil dulu tapi tetap dengan cinta yang besar. Adapaun kedudukan ASAK PITC ini dalam organisasi paroki harian (DPH) PITC adalah dibawah bidang pelayanan (umum disebut PSE).  Dimana moderatornya adalah : Romo RD. Yakin Cipta M, DPH pendamping : Bapak FX. Triwicoro beserta Ibu Sri Lianti, E.H, dengan diketuai oleh Bapak Leonardo Dimas, dan dibantu dengan beberapa Team berbagai seksi di dalam organisasi ASAK.

Dari hasil kerja keras para team ASAK yang telah terbentuk, di awal bulan November lalu telah mulai berkiprah dalam pelayanan untuk mengevaluasi anak ASAK.  Jumlahnya saat ini adalah tiga (3) orang.

Semoga dengan adanya ASAK PITC, kita umat di PITC tercinta ini, semakin merasakan jamahan Tuhan Yesus Kristus, yang menyapa para saudara-saudara untuk dapat merangkul dan memeluk saudara kita yang memerlukan kemurahan hati, membantu meringankan langkah mereka, untuk dapat meraih kehidupan yang lebih sejahtera, dan kiranya semakin dapat menumbuhkan iman kita, untuk semakin mendekatkan diri pada kehadiranNYA dan dapat berkarya untuk kemuliaan namaNYA.  Amin..

Akhir kata, mari kita dukung ASAK ini dalam pelayanan kita di paroki ibu Teresa Cikarang, yang sangat kita cintai ini. 

Salam Melayani,
V. Mariaty Sitanggang.