Minggu, 3 Desember 2017, Pengurus ASAK Gereja St. Leo Agung Jatiwaringin mengundang keluarga ASAK. Ini untuk kali pertama, keluarga ASAK berkumpul di Paroki, sejak ASAK berdiri pada akhir tahun 2016 lalu. Dalam pertemuan tersebut, Bp. Aris Daryanto sebagai Ketua ASAK menyampaikan ucapan penuh syukur atas dukungan orangtua dalam membimbing anak-anak, terutama dalam pendampingan belajar mereka. Beberapa program pembinaan juga disampaikan sebagai bentuk dukungan pembangunan mental dan spiritual bagi anak-anak ASAK.

Sementara, Bu Niken selaku sekretaris dalam kepengurusan ASAK mengingatkan pada para orangtua untuk mendukung kelancaran administrasi bantuan ASAK dengan rutin menyampaika raport anak-anak ASAK. Pengumuman untuk ketertiban pengambilan dana santunan ASAK juga disampaikan oleh bendahara ASAK, Ibu Rieske. Pertemuan berlangsung sederhana tapi hikmat. Semoga, dengan kegiatan ini para orangtua semakin mendukung anak-anak mereka dalam meraih mimpi dan mendapatkan pendidikan yang selayaknya.

Pun pula harapan kepada para penyantun dan donatur untuk tetap bersemangat mendukung anak-anak ASAK meraih masa depan mereka, lebih gemilang.

Temu Asak Kelg2 Temu Asak Kelg