Duduk Gembira (DUGEM) BARENG BRIGJEN.POL.DR. VICTOR PUDJIADI

Dugem Bareng

 

Minggu, 04 Desember 2016 – Dugem Bareng Brigjen.Pol.Dr. Victor Pudjiadi adalah acara yang diselenggarakan oleh ASAK dan SIEKEP dari Paroki St.Paskalis dengan mengundang Pak Victor Pudjiadi selaku pembicara di acara tersebut. Melihat judulnya pasti kalian akan bertanya-tanya tentang acara apa ini kok ada dugem nya, tapi tenang saja ini bukan seperti dugem yang ada di diskotik-diskotik.. yap ini adalah acara tentang penyuluhan bahaya Narkoba oleh Brigjen.Pol.Dr. Victor Pudjiadi selaku staf ahli di Badan Narkotika Nasional (BNN).
 
Acara yang diadakan di Gedung Karya Pastoral Paroki St.Paskalis ini mengundang para remaja atau Orang Muda Katholik (OMK) sebagai peserta, dengan tujuan agar para remaja atau OMK mengetahui tentang bahayanya menggunakan Narkoba baik pada diri sendiri juga bagi lingkungan sekitar. Menggunakan motto GaulOke, PrestasiMyWay, NarkobaNoWay sesuai dengan peserta yang berasal dari kalangan remaja. Disini Pak Victor Pudjiadi tidak hanya memberikan informasi-informasi tentang Narkoba, ada juga berbagai aksi sulap, motivasi, dan testimoni.
Dugem Bareng

 

 
Ditemani oleh temannya yg berperan sebagai pantonim Pak Victor berhasil menghibur para peserta lewat aksi-aksi sulap nya yang menarik dan juga ada beberapa adegan yang menegangkan. Di dalam aksi sulapnya Pak Victor juga memasukan illustrasi tentang narkoba, jadi selain menghibur sulapnya juga mendidikpara peserta. Selain itu Pak Victor juga menyampaikan pesan-pesan moral yang baik dengan beberapa kali menyampaikan penggalan ayat Kitab Suci atau firman Tuhan.
 
Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB itu pun berjalan dengan lancar, dan juga pesan yang disampaikan oleh Pak Victor tentang generasi muda khususnya kita yang beragama Katholik harus bisa menjauhi narkoba karena narkoba bisa merusak hidup kita dan menyusahkan orang disekitar kita, selain itu kita juga akan berdosa kepada Tuhan.