Sejak ASAK (Ayo Sekolah Ayo Kuliah) PITC di launching bulan January 2016 yang lalu, hingga saat ini jumlah anak ASAK PITC meningkat menjadi 32 orang, dimana sebelum launching hanya 3 (tiga) orang.

Dengan meningkatnya jumlah anak ASAK tersebut, maka dapat kita perkirakan, bahwa kebutuhan untuk biaya sekolah dan kuliah juga, akan meningkat secara significant.

Maka untuk itu, Team ASAK PITC, kembali merencanakan akan menggelar penggalangan dana untuk anak-anak ASAK yaitu pada misa 14 Mei, 2016 (sabtu sore) dan misa 15 Mei, 2016 (Minggu pagi dan sore).

Sebagai persiapan untuk kelancaran tercapainya tujuan tersebut, maka Team ASAK membagikan amplop ke tiap lingkungan berdasarkan jumlah KK masing-masing lingkungan dan amplop tersebut diharapkan terkumpul kembali pada saat misa 14 dan 15 Mei yang akan datang ini.

Maka pada kesempatan di Rapat Dewan Pleno yang diselenggarakan di sekolah Pangudi Luhur Kota Delta Mas, tangal 08 Mei 2016, pada stand pendaftaran peserta rapat, Team ASAK berkesempatan membagikan amplop tersebut, dimana peserta rapat adalah Ketua lingkungan atau berbagai seksi dari tiap-tiap lingkungan yang ada di Paroki Ibu Teresa Cikarang.

photo 1

Dan pada sesi terakhir di acara rapat tersebut, Team ASAK berkesempatan untuk mempresentasikan kembali tentang ASAK secara sekilas dan yang terutama adalah perkembangan anak-anak ASAK dan jumlah penyantun atau donatur yang ada saat ini dan kondisi ASAK PITC yang saat ini sangat membutuhkan dana dari para donatur, sehingga dapat membantu dalam pendanaan anak-anak ASAK (Ayo Sekolah Ayo Kuliah).

photo 2
Pak Dimas Leonardus (ketua ASAK PITC) mempresentasikan perkembangan ASAK PITC

Berbagai cara dan usaha yang dilakukan oleh Team ASAK PITC, dalam penggalangan dana untuk anak-anak ASAK, dan salah satu diantaranya adalah pembuatan Rosario merah putih dan menawarkan pada umat pada saat selesainya rapat tersebut.

photo 3.1

Besar harapan kami Team ASAK, kiranya acara 14 & 15 Mei yang akan datang ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar, dan juga kiranya semakin banyak dari umatNYA yang turut serta dalam mendukung program ASAK (Ayo Sekolah Ayo Kuliah) di Paroki Ibu Teresa yang sangat kita cintai ini.

Pada kesempatan ini, perkenanakanlah kami mengucapkan terimakasih kepada para penyantun dan donatur dan juga kepada semua umat PITC yang telah turut serta mendukung program ASAK PITC.
Kiranya kita semua selalu dalam lindungan naungan Kasih dari Tuhan Kita Yesus Kristus..amin.

Team ASAK PITC

Maryati-Stg