Edu Fair ASAK KAJ ke 3 di paroki Pluit Stella Maris

Ayo Sekolah Ayo Kuliah (ASAK) Stella Maris Pluit mendapat kesempatan untuk mengadakan Edu Fair ASAK KAJ ke-3, pada Sabtu, 27 Februari 2016, pukul 08.00 sampai 15.00 di basement Gereja Stella Maris Pluit. Kegiatan ini dihadiri oleh anak-anak ASAK dan orang tuanya serta pengurus ASAK se KAJ. Edu Fair yang pertama diselenggarakan tahun 2014 di paroki MBK Tomang dan yang kedua pada tahun 2015 di paroki Katedral Jakarta.

Peserta pameran kali ini ada 9 (Sembilan) Perguruan Tinggi yang telah bekerjasama dengan ASAK, antara lain Universitas Bina Nusantara, Universitas Katolik Atma Jaya, Kalbis Institute, Universitas Multimedia Nusantara, Kwik Kian Gie School of Business, Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida), ATMI Cikarang, Akademi Don Bosco dan Universitas Bunda Mulia. Ke Sembilan Perguruan Tinggi ini memberikan berbagai jenis bentuk keringanan (beasiswa) bagi anak-anak ASAK yang tergabung di dalam gerakan ASAK KAJ.

Tujuan dari Edu Fair tersebut diadakan adalah untuk membuka wawasan dan mengajak anak-anak ASAK dan para orang tuanya untuk berani bermimpi, tidak takut untuk kuliah meskipun tidak memiliki kemampuan untuk memenuhi biaya kuliah. Karena dengan dukungan ke sembilan Perguruan Tinggi tersebut dan juga para Penyantun dan Donatur ASAK, maka anak-anak ASAK dari keluarga tidak mampu ini, bisa kuliah, mewujudkan mimpinya, dan pada akhirnya hidupnya dapat berubah.

Ayo kita dukung gerakan Ayo Sekolah Ayo Kuliah, yang secara nyata ikut menghadirkan wajah sosial gereja, terutama bagi mereka yang memerlukan bantuan.